Proteksi Flashdiskmu dengan AV Lokal


Program Yang di Pakai smadav keluaran 4 Juni…
Apabila Anda menjalankan SmaRTP dan memasukkan flashdisk maka fitur Smad-lock akan langsung terinstall di dalam flashdisk Anda. Smad-Lock akan membuat satu folder di flashdisk, bernama Smad-Lock (dengan karakter segitiga bagian kiri dan kanan). Jadi, semua file yang Anda taruh dalam folder ini diklaim aman dari infeksi virus. Tetapi nama folder ini tidak boleh direname.

Folder ini sebaiknya hanya diisi dengan file office (DOC, XLS, PPT, dan sejenisnya). Tapi sebenarnya Anda juga dapat mengisi file EXE, ZIP, RAR. Tapi sebelum membukanya sebaiknya Anda memindahkan file tersebut keluar folder Smad-lock terlebih dahulu. Untuk keterangan lebih lengkap silakan membuka http://www.smadav.net.

Antivirus ini masih belum bisa update secara online, jadi untuk update harus mendownload seluruh softwarenya. Untuk bagus atau tidaknya relatif karena kadang satu antivirus bisa mendetek sebuah virus dan antivirus lainnya belum bisa serta sebaliknya. Untuk pencegahan lebih baik berhati-hati saat browsing ataupun mencolok flashdisk. Jangan terlibat pergaulan bebas flashdisk😀

Semoga bermanfaat
dari : darmawan[dot]com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: