Wasiat Syaikh Ibn Baaz untuk Muslimin Palestina


Oleh: Asy Syaikh Abdul Aziz bin Baaz

bismibgif1

Saya nasihatkan mereka untuk bertakwa kepada Allah dan bekerjasama dalam kebaikan dan istiqamah dalam beramal karena sesungguhnya Allah membela orang yang membela agama-Nya.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

“Wahai orang-orang yang beriman apabila kalian membela Allah, Dia akan membela kalian dan mengokohkan pijakan kalian”. (Muhammad: 7)


Dan Allah Subhanahu Wa Ta’ala juga berfirman:

وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الأرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِينَهُمُ الَّذِي ارْتَضَى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِنْ بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْنًا يَعْبُدُونَنِي لا يُشْرِكُونَ بِي شَيْئًا

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan merobah (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa.Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku”. (An-Nur: 55).

Dan saya nasihatkan kepada setiap saudaraku untuk tolong-menolong dengan mereka dan saya nasihatkan kepada orang-orang kaya dan pihak pemerintah untuk membantu saudara-saudara mereka di Palestina yang sedang berjihad untuk merebut kembali negeri mereka dan meraih kemenangan dari musuh-musuh mereka. InsyaAllah.

Semoga Allah membela mereka dengan kebenaran dan membalas jasa mereka atas ummat Islam dengan kebaikan. Dan tidak ada pilihan lain bagi mereka selain bersabar dan menyabarkan diri karena janji Allah benar dan sesungguhnya Allah akan membela mereka yang membela-Nya.

Semoga Allah memberi taufiq kepada mereka dan memenangkan mereka dari musuh-musuh mereka dan semoga Allah juga memberi taufiq kepada ummat Islam untuk bahu-membahu menolong mereka dan satu barisan dengan mereka sampai Allah memenangkan mereka dari musuh-musuh mereka dan Dia sebaik-baik Penolong.

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad beserta keluarga dan para shahabatnya.

Sumber :
http://www.sahab.net/home/index.php?threads_id=147

(Dinukil untuk Blog Ulamasunnah dari: http://ahlussunnah-jakarta.com/artikel_detil.php?id=279)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: