BENARKAH ARAB SAUDI ANTEK ZIONIS DAN AMERIKA?


Oleh Asy-Syaikh Shalih Luhaidan

bismibgif1

Penanya: “Syaikh, kami memiliki beberapa pertanyaan. Kami minta izin kepada Anda untuk menyebarkannya.”

Pertama ada pertanyaan yang berbunyi :
“Kami mendengar di sebagian media adanya celaan kepada negeri kita ini (Saudi ) dan pemerintahnya, khususnya di akhir-akhir ini. Hal ini terjadi setelah (kejadian) Israel menyerang Libanon. Beberapa komentar sangat kelewatan hingga mereka menjadikan negara Saudi, Israel dan Amerika adalah satu kelompok. Semuanya kafir dan saling berwala’ (berloyalitas).
Maka apa komentar anda, sebab kami mengetahui bagaimana pemerintah kami mencintai Islam dan kaum Muslimin? (Pemerintah kami) juga mendakwahkan Islam yang benar lagi murni, bahkan diantara mereka (pemerintah) dan para ulama saling memberi nasihat dan musyawarah dalam agama.

Maka jawab beliau:
Kekufuran itu adalah kalimat klasik yang biasa mereka lontarkan. Yang mereka ucapkan tidak lain adalah dusta. Tidak diragukan lagi bahwa kerajaan Saudi Arabia adalah yang menjadi target untuk diganggu oleh Amerika…
Bukankah mereka telah menekan lembaga-lembaga sosial dan berambisi untuk menghentikan dan membekukan bantuan (kaum muslimin untuk muslimin).

(Amerika) menghalangi usaha-usaha baik mereka (Arab Saudi) –semoga Allah melenyapkan kepongahannya (Amerika) dan menghancurkan kekuatannya-. Bukankah mereka menuduh para pembesar (negeri ini) bahwa mereka mendanai terorisme?! Yaitu apa yang mereka salurkan berupa sedekah untuk orang-orang fakir dari kaum muslimin dan yang mereka perbantukan kepada yayasan-yayasan sosial dalam mengajarkan ilmu.

Maka yang mengatakan bahwa Saudi bersama Yahudi dan Amerika, tidak lain hal itu diucapkan oleh orang yang di hatinya ada kedengkian terhadap aqidah ini dan para pembawa serta pembelanya. Kedengkian-kedengkian itu hanya akan menjerumuskan pelakunya ke lembah kehinaan dan kejelekan.

Tidak diragukan lagi… bahwa di dunia Islam tidak ada negara yang bisa memberikan bantuan melalui badan-badan dan lembaga-lembaga sosial seperti yang dilakukan oleh negara ini , baik atas nama pemerintah ataupun pribadi.

Saya tidak suka kalau disebut “Israil (yang membantai-pent)”, sebab Israil adalah nama lain dari Nabi Allah, Ya’qub alaihissalam.
Adapun mereka, (yang membantai), adalah famili para babi dan monyet…
Tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah Yahudi, bukan Israil. Tapi mereka menggunakan nama itu. Kemudian menjadi kesalahan dari ummat ini, baik itu negara Islam atau yang menjadikan Islam sebagai simbolnya menamakan mereka dengan nama Israil.
Negara Yahudi menamakan dirinya dengan Israil, yakni di atas dasar keyahudian.
Dan tidak diragukan lagi bahwa setiap orang yang berakal di dunia ini, apakah dari Nashrani di Barat ataupun orang kafir di Timur, melainkan dia tahu bahwa Amerika sangat gigih untuk melecehkan dunia Islam – diantaranya termasuk Arab Saudi-.

Namun – dengan pertolongan Allah sajalah – dikarenakan kita berpegang teguh kepada agama kita yang benar dan kita menggigitnya – dengan gigi geraham kita – secara jujur, serta kita mengikhlaskan amal kita untuk Allah. Maka Allah menolong hamba-hambanya yang beriman. Tidak ada penyebab terlambat datangnya pertolongan Allah melainkan karena kehinaan hamba-hamba-Nya tersebut, yakni disaat mereka menyia-nyiakan agamanya.

Maka kita mohon kepada Allah agar menampakkan kekuasaan-Nya -dengan segera tanpa ditunda- atas Amerika yang akan membahagiakan kaum mukminin…Iya.”

Penanya: “Jazakallahu khairan, Syaikh.”

(Fatwa ini adalah kutipan fatwa suara syaikh Shalih Al Luhaidan ketika menjawab dua pertanyaan saat Daurah Imam Abdul Aziz bin Abdillah bin Baz rahimahullah. URL Sumber http://www.sahab.net/forums/showthread.php?t=337317. Fatwa ini diterjemahkan oleh Al Ustadz Abu Mu’awiyah Muhammad Ali bin Ismail al Medani)

Sumber :
http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/03/24/apakah


Ditulis dalam Islam Al Haq. 3 Comments »

3 Tanggapan to “BENARKAH ARAB SAUDI ANTEK ZIONIS DAN AMERIKA?”

  1. brutal death Says:

    tak dipungkiri lagi ARAB SAUDI ADALAH gudangnya KAUM JAHILIYAH, apa yang bisa dilakukan kerajaan arab saudi ketika palestina dihujani bOM….bersama MESIR adalah bangsa PENGKIANAT kaum muslimin

  2. YonY23 Says:

    waduh…mas brutal death jangan berburuk sangka dulu…justru negara Arab merupakan negara islam yang masih berusaha mempertahankan kemurnian islam agar selalu sesuai dengan kaidah dakwah para salaf…termasuk urusan jihad…di Arab masih hidup dan tinggal para Ulama yang masih memegang tali kaidah dakwah para salaf…apakah antum tau??? negara mana yang membantu afghanistan yang pertama dan terbesar dikala di invasi rusia??? tahukah anda negara mana yang paling banyak mengirim warganya ke afghanistan dikala di invasi rusia??? JAWABANNYA NEGARA ARAB…atau anda tau berapa besar sumbangsih negara Arab ketika asia tertimpa bencana tsunami Desember 2004??? JAWABANNYA : SANGAT BESAR TAPI TANPA PUBLISITAS TIDAK SEPERTI NEGARA2 KAFIR DAN FASIK….apakah anda yakin saat ini atau saat anda memaki negara Arab, apakah mereka betul2 diam??? JAWABANNYA : MEREKA TIDAK DIAM…SEBAGAI JALAN PERTAMA MEREKA TELAH MENEMPUH JALUR DIPLOMASI UNTUK MENGHENTIKAN INVASI YAHUDI (BUKAN ISRAEL) BERSAMA2 NEGARA2 LAIN TERMASUK INDONESIA…XXX…afwan apa yang pernah ana posting di sini ana ralat…ana hanya bisa istighfar karena nafsu ana, sehingga mengambil sikap terburu2 dalam memposting komentar yang tidak berdasar ilmu…jika ada yang pernah membaca…ana mohon jangan jadikan rujukan!!! jika antum mau tetap berjihad…ana sarankan bantulah saudara2 kita dengan doa (tapi dengan cara yang sahih, bukan dengan cara bathil seperti sms yang tersebar belakangan ini) dan finansial-termasuk jihad menghibahkan harta di jalan Allah-…untuk selanjutnya,kami akan menunggu keputusan secara jelas dari Ulama Saudi Arabia (Lajnah Da’imah Lil Buhuts Al ‘Ilmiyah wal Ifta’ (Dewan Tetap Untuk Penelitian Ilmiyah dan Fatwa) di Kerajaan Saudi Arabia)

  3. YonY23 Says:

    kalau mengenai Mesir…ana gak punya ilmunya…hanya Allah ta’ala yang mengetahuinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: