Menunaikan Ramadhan Dengan Ilmu Syar’i


bismillah_3

Ramadhan telah kita jalani sekitar 2 minggu lewat dikit:-)…apakah antum telah menjalaninya sesuai dengan tuntunan yang shahih? karena antum akan sangat rugi jika hanya sanggup membaca semua tulisan ana tanpa bisa melaksanakannya walau hanya satu hadis…tegakkan sunnah yang shahih dengan sesuai kemampuan antum, bertahap menuju perbaikan…tinggal sedikit waktu bagi antum untuk menegakkan sunnah yang shahih khususnya yang berkaitan dengan bulan Ramadhanapakah antum yakin tahun depan diberi kesempatan untuk hadir menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan?…bulan suci yang sangat dirindukan oleh kaum muslimin dan muslimah seluruh dunia…bulan yang didalamnya penuh rahmat dan barakah langsung dari Allah ajja wajalla…bulan yang didalamnya ada kesempatan mendapat kelipatan pahala dari amal ibadah yang dilaksanakan…tapi apakah kita sudah menyiapkan diri dengan ilmu yang sahih agar bisa mengisi bulan ramadhan dengan amal ibadah yang sesuai dengan tuntunan Rasul?

Berikut Kumpulan Artikel tentang Tuntunan Puasa nabi yang kami (http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/08/15/tuntunan-puasa-ramadhan-lengkap/) ambil dari Buku Sifat Puasa Nabi shallallahu alaihi wasallam yang ditulis oleh Asy-Syaikh Ali Hasan Abdul Hamid dan Asy Syaikh Salim bin Ied Al Hilali -hafizhahumallah-. Semoga bermanfaat bagi kaum muslimin untuk mempersiapkan diri menghadapi Ramadhan tahun ini. Barakallahu fiikum:

Satu Tanggapan to “Menunaikan Ramadhan Dengan Ilmu Syar’i”

  1. Kumpulan SMS Ramadhan « YonY23’s Pulse of Mind Says:

    […] Menyambut Ramadhan dengan Ilmu Ditulis dalam Islam Al Haq. Tag: Al Quran, dalil, dhaif, hadist, ibadah, ilmu, islam, menyambut, puasa, quran, ramadhan, sahih, sms, ulama. Leave a Comment » […]


Tinggalkan komentar